Kamis, 10 November 2016

5 Teknik Offline Untuk Mendapatkan Mlm Leads

Temuan MLM mengarah offline telah menjadi satu-satunya cara pemasar jaringan bekerja selama 80 tahun terakhir. Namun, karena internet telah menjadi populer, lima tahun pemasar terakhir telah mengajarkan bagaimana menemukan MLM mengarah online. Karena ini telah berkembang begitu, banyak orang lupa bahwa teknik secara offline masih bekerja.

1) Flyers - Anda dapat membagikan brosur tangan ke tangan oleh orang-orang Anda berjalan dengan atau siapa pun berjalan dengan Anda. Anda dapat menemukan tempat yang sangat diperdagangkan untuk berdiri di atau Anda bisa berjalan-jalan dan melewati mereka keluar. Anda juga dapat menempatkan mereka pada mobil yang diparkir di tempat parkir yang sangat dikunjungi seperti di mal, Walmart, Home Depot, Target, Toys R Us, dll Anda harus yakin untuk menemukan MLM mengarah melakukan hal ini, terutama jika Anda membagikan ribuan.


2) Tanda - Jika Anda mendapatkan tanda-tanda bahwa sekitar 12x18 Anda dapat mengirim ini pada tiang atau di halaman anggota keluarga Anda 'Anda dan. Orang akan lewat dan melihat tanda-tanda ini dan menghubungi Anda hanya jika mereka tertarik. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan lead MLM. Jika mereka memanggil, maka mereka harus tertarik untuk bekerja dari rumah. Saya harus menambahkan bahwa kota Anda mungkin tidak memungkinkan Anda untuk mengirim tanda-tanda di atas tiang jadi pastikan itu diperbolehkan sebelum Anda melakukannya.

3) Bisnis Kartu - Tak usah pertanyaan yang harus Anda memiliki kartu bisnis tentang peluang bisnis Anda. Ketika Anda datang dalam kontak dengan orang-orang untuk alasan apapun, Anda harus pingsan kartu Anda dan Anda harus melakukannya sepanjang waktu. Mereka harus memiliki semua informasi kontak Anda seperti nomor nama, website, email dan telepon Anda.

4) Koran - koran adalah cara yang baik untuk mendapatkan banyak mata untuk melihat iklan Anda. Satu-satunya masalah dengan ini itu adalah jenis mahal. Biayanya lebih dari $ 100 untuk memasukkan iklan untuk satu atau dua hari. Hal ini tergantung pada daerah Anda dan harga biaya koran lokal Anda, tetapi bersiaplah jika itu mahal.

5) Pasar Loak - Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat melakukan ini di pasar loak. Jika Anda cukup kreatif, Anda dapat membuat CD Anda sendiri atau DVD tentang bagaimana orang dapat membuat uang online dan menjualnya pasar loak selama tiga sampai lima dolar. Intinya adalah Anda tidak melakukannya untuk membuat keuntungan tetapi tentang mendapatkan MLM mengarah ke bisnis jaringan pemasaran Anda. Pada CD atau DVD tertentu untuk memberitahu mereka tentang bagaimana mereka bisa mendapatkan info tambahan dengan meninggalkan nomor telepon Anda, email dan alamat website di atasnya juga. Anda juga dapat melangkah lebih jauh dan termasuk bahan tertulis untuk pergi bersama dengan CD atau DVD. Dengan cara itu Anda pasti bisa menjualnya untuk setidaknya lima dolar.

Jika Anda menggunakan salah satu teknik di atas Anda yakin untuk menemukan beberapa MLM mengarah mencari untuk membuat uang dari rumah. Pastikan untuk mengambil tindakan karena tidak ada tindakan akan menyebabkan tidak ada prospek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar