Selasa, 20 Desember 2016

Artsyl Teknologi untuk Menunjukkan Kemampuan

ONTARIO, KANADA (18 Juli 2016) - Artsyl Technologies, Inc ™, penyedia global terkemuka data capture dan otomatisasi pengolahan dokumen teknologi hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan docAlpha 5.0 Platform proses pintar pada KTT Sage di Chicago, Illinois 25-28 Juli di stand-stand dari Altec dan docSTAR. Integrasi ketat dari Artsyl ini docAlpha Lanjutan Tangkap platform dengan Enterprise Resource Planning (ERP) Platform Sage menyediakan kuat, cerdas menangkap solusi yang mengotomatisasi langkah yang paling menyakitkan dalam proses bisnis transaksional: entri data, dokumen pengajuan dan persetujuan routing.



 Artsyl ini docAlpha memungkinkan pelanggan Sage untuk mengubah operasi bisnis mereka dengan menargetkan dan menghilangkan langkah yang paling mahal, tidak efisien dan rawan kesalahan dalam rekening khas piutang dan rekening proses hutang, termasuk klasifikasi dokumen dan arsip, entri data, routing, persetujuan dan penciptaan transaksi ERP. Akibatnya, organisasi dapat mengurangi biaya entri data manual, meningkatkan akurasi data dan meningkatkan kecepatan pemrosesan dokumen sambil memberikan sekejap, end-to-end audit trail proses dokumen-driven dan memfasilitasi kepatuhan proses dan data / dokumen keamanan. Dengan dukungan untuk ekstraksi dan pengolahan data item baris serta dua atau tiga cara yang sesuai pesanan, faktur dan kuitansi, docAlpha sepenuhnya mengotomatisasi penjualan dan pesanan pembelian pengolahan.

 "Tahun ini, perangkat tambahan ke docAlpha ada kode pintar proses Platform dengan versi 5.0 diwakili tonggak sejarah baru bagi Artsyl mitra dan klien kami," kata Jeff Moore CSO / Partner di Artsyl Technologies, Inc "Kami sangat gembira untuk berpartisipasi dalam dunia acara terbesar untuk usaha kecil dan menengah untuk menampilkan bagaimana kita bisa memberdayakan pelanggan Sage untuk menghilangkan entri data manual dan merampingkan proses akan mendapatkan nilai lebih dari investasi ERP mereka daripada sebelumnya. "

 docAlpha menyediakan sepenuhnya otomatis klasifikasi dokumen, ekstraksi data, aturan validasi berdasarkan data, membelah otomatis dan routing dokumen kepada pengguna atau antrian dengan notifikasi email dan kemampuan integrasi ekspor yang tak tertandingi.

 Fitur utama dari integrasi WebDocs Artsyl meliputi:

 • transfer data Instan dari Artsyl ke Sage
 • dokumen dan meta-transfer data lengkap antara sistem
 • Cepat dan mudah penyebaran dengan Sage
 • Menyediakan kontrol pusat atas standar, keamanan dan audit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar